“Vaccine Goes to School”, Polresta Padang dan YSO Adabiah gelar Vaksinasi

 

TNS – Polresta Padang membuat program vaksinasi yang bernama “Vaccine Goes to School” dengan sasaran pelajar di sekolah-sekolah yang ada di Kota Padang.

Kali ini, “Vaccine Goes to School” Polresta Padang bekerjasama dengan Yayasan Syarikat Oesaha (YSO) Adabiah untuk melakukan kegiatan vaksinasi massal yang diadakan di gedung serbaguna komplek Adabiah Padang, Sabtu (2/10).

Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema, SH yang saat itu bersama anggotanya memberikan pengamanan mengatakan, program vaksinasi “Vaccine Goes to School” ini merupakan program dari Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.Ik.

“Tujuannya agar kegiatan vaksinasi cepat terealisasi kepada masyarakat dan para pelajar yang ada di Kota Padang. Sehingga proses belajar tatap muka bisa dilakukan kembali,” katanya.

Disebut AKP Afrides Roema, selama pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di komplek Adabiah Padang ini, masyarakat dan pelajar yang mendapatkan pelayanan vaksin Covid-19 sebanyak 517 orang. “Pada umumnya para pelajar, kemudian diikuti oleh warga sekitar sekolah tersebut,” jelasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Yayasan Syarikat Oesaha (YSO) Adabiah, Drs. Azmal Zen, Kasat Sabhara Polresta Padang, Kompol Sayuti, SH, dan tim vaksinasi dari Polresta Padang. (*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *