Percepat Herd Immunity, Polres Mentawai bersama Dinas Kesehatan gelar Vaksinasi Patuh

TNS – Jajaran Satlantas Polres Mentawai menggelar kegiatan Operasi Patuh Singgalang 2021, dengan sasaran pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di simpang TPI Km 2 Jalan Raya Tuapejat, Kamis (30/9).

Kegiatan Operasi Patuh yang dilaksanakan pada siang hari sekira pukul 14.00 WIB ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Mentawai AKBP Mu’at, SH. MM dan dibantu oleh petugas Dinkes Kabupaten Kep. Mentawai serta Satpol PP.

AKBP Muat mengatakan, kegiatan Operasi Patuh Singgalang 2021 yang dilaksanakan saat ini disamping untuk menegakkan peraturan lalu lintas juga untuk percepat penanganan virus Covid-19.

“Kegiatan Operasi Patuh tadi siang bertujuan untuk percepat herd immunity dengan cara mengajak untuk ikut vaksinasi bagi pelanggar yang terjaring saat operasi dan para pengendara yang melewati kegiatan operasi,” ucap AKBP Muat.

Kapolres menambahkan, kegiatan Operasi Patuh yang berlangsung diwilayah hukum Polres Kepulauan Mentawai, dalam pelaksanan kegiatan ini, Polres Mentawai bersinergi dengan dengan Dinas Kesehatan dan Pemda Mentawai.

Untuk setiap kegiatan operasi, akan digelar kegiatan vaksinasi dalam rangka percepat herd immunity untuk wilayah Kabupaten Kep. Mentawai.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *