Besok, Jalan Padang – Ulakan Tapakis Ditutup. Ini Penjelasan Polisi

TNS – Akses lalu lintas menuju Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman akan ditutup total mulai besok, Rabu (29/9). Penutupan jalan akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 08.00 WIB pada Kamis (30/9).
Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi, S.Ik angkat bicara mengenai penutupan jalan tersebut. Ia mengatakan, penutupan jalan itu dikarenakan adanya kegiatan keagamaan.
“Akses jalan Ulakan Tapakis ini ditutup karena ada kegiatan keagamaan Safaran di Masjid Syekh Burhanuddin di Ulakan Tapakis,” kata AKP Asep Wahyudi.
Nantinya, untuk arus lalu lintas atau jalan dari Padang menuju Ulakan Tapakis dan dari Pariaman menuju Ulakan Tapakis ditutup total.
Dirinya menyarankan, bagi pengendara atau masyarakat yang berencana melewati jalur tersebut bisa melewati jalur alternatif lainnya.
“Silahkan bagi pengendara untuk melalui jalur alternartif lainnya, bisa bertanya kepada petugas lalu lintas yang melakukan pengaturan nantinya,” pungkasnya.(*)
Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *