Kanit Binmas Polsek Lengayang Berikan Bantuan Tikar dan Mukenah Untuk Surau Batu Dusun Tarok Lakitan

TNS – Polsek Lengayang melalui Kanit Binmasnya Bripka April Naldo melakukan Bakti Sosial Polri Untuk Negeri dengan bentuk memberikan Tikar dan Mukenah peralatan Ibadah di Nagari Binaannya Dusun Tarok tepatnya di Surau Batu Dusun Tarok Ken. Lakitan Kec. Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat 24/9/2021.

Dalam kesempatan tersebut, keseharian nya anak – anak mengaji di Surau Batu ini terlihat antusias sekali setiap harinya belajar ilmu Agama, tertarik dengan hal itu Kanit Binmas terpikir untuk memberikan sedikit bantuan agar anak – anak ini termotivasi lebih rajin lagi dalam menimba ilmu.

Kanit Binmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Anak – anak Surau Batu Serta Pengurus dan guru – guru Mengaji juga ikut serta agar senantiasa memperhatikan Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara selalu menerapkan 5 M yaitu :

1. Memakai Masker.

2. Menjaga Jarak.

3. Mencuci tangan.

4. Menghindari kerumunan.

5. Mengurangi mobilitas.

Setelah belajar pulang kerumah hendaknya mencuci tangan dengan sabun, jangan lupa selalu menerapkan hidup sehat, istirahat dan olahraga raga harus seimbang yang pada akhirnya proses belajar mengaji tetap terus berjalan, tutup Kanit Binmas Polsek Lengayang ini.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *