Dirreskrimsus Polda Sumbar pantau Vaksinasi di SMK 2 dan SMP 6 Sijunjung

TNS – Pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sijunjung tetap berjalan sebagai mana mestinya, terutama kepada para pelajar untuk tingkat SMP dan SMA sederajat.

Untuk pelaksanaan vaksin hari ini ditargetkan sebanyak 1.450 orang masyarakat di Kabupaten Sijunjung, dengan pelaksananya 13 Puskesmas yang ada di Kabupaten Sijunjung.

Bertepatan pelaksanaan vaksin ini, selaku perwira pengamat wilayah (Pamatwil) Polda Sumbar, Dirreskrimsus Polda Sumbar Kombes Pol Joko Sadono, S.Ik mengunjungi kegiatan vaksinasi Covid-19 di SMK 2 Sijunjung dan SMP 6 Sijunjung.

Kunjungan Dirreskrimsus didampingi Kapolres Sijunjung AKBP M. Ikhwan Lazuardi, S.Ik ,Wakapolres Kompol Syahrul Can, Pejabat Utama Polres serta Kapolsek Sijunjung dan Kapolsek IV Nagari.

Saat tiba di SMK 2, rombongan disambut Kepala Sekola SMK 2 Sijunjung, Aristo berserta majelis guru setempat.

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi melalui Kasubbag Humas AKP Nasrul Nurdin mengatakan, laporan dari Kepala Sekolah SMK 2 Sijunjung, untuk kegiatan vaksin hari ini murid yang akan divaksin sebangak 205 siswa.

“Sedangkan di SMP 6, para pelajar yang akan divaksin sebanyak 200 orang,” kata AKP Nasrul.

Untuk pelaksanaan vaksin di SMK 2 Sijunjung dilaksnakan oleh vaksinasi dari Puskesmas Sijunjung, sedangkan di vaksinasi di SMP 6 Sijunjung dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Muaro Bodi.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *