Bhabinkamtibmas Polsek Pancung Soal Salurkan Bansos TNI-POLRI, Bripka Fahril Rozi : Mudah – Mudahan Bermanfaat

TNS – Penyerahan Bansos kembali dilakukan oleh Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, S.I.K, M.H melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP Gusfriandi, SH Bersama anggota Satbinmas Polres Pessel kepada Bhabinkamtibmas Polsek Pancung Soal.

Bantuan sembako ( Bansos) PPKM Mikro Polri – TNI, diserahkan langsung oleh 2 Bhabinkamtibmas Polsek Pancung Soal Satbinmas Polres Pesisir Selatan, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Polri Polres Pesisir selatan ini dalam rangka (Bakti Polri Untuk Negeri).

Bhabinkamtibmas menyerahkan bansos dari Bapak Kapolres Pessel kepada masyarakat yang terdampak pandemi terutama masyarakat miskin, berjumlah paket sembako yang disebar oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Sbb :

Bhabinkamtibmas Polsek Pancung Soal Kesatuan Polres Pessel Polda Sumbar Bripka Fakril Rozi.

Nagari Binaan :
1. Inderapura Barat.
2. Inderapura Tengah dan Simpang Lama Inderapura.

Selasa 21 September 2021 di Nagari Inderapura Tengah Kec. Inderapura Kab. Pessel.

Kapolsek Pancung Soal IPTU Dedy Arma, SH, M.H mengatakan Bhabinkamtibmas nya Menyalurkan bantuan sembako dari Polres Pesisir Selatan didampingi oleh Kepala Kampung menyalurkan bantuan Sembako dari Polres Pesisir Selatan kepada warga lansia An. Sdr. Gaek Pon di kampung hulu Nagari Inderapura Tengah.

Bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Pesisir Selatan kepada masyarakat disaat masa pandemi yang sedang terjadi saat ini. ujar Kapolsek.

Bantuan tersebut diberikan dalam rangka PPKM Mikro dengan jenis bantaun sembako berupa Beras,telur,mie instan,gula pasir dan minyak Goreng.

Dirinya mengucapkan Terima Kasih atas bantuan tersebut dan berharap perhatian yang seperti ini diharapkannya oleh pemerintah.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, S.I.K, M.H melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi, SH mengatakan, kegiatan Bakti Polri Untuk Negeri ini Polres Pessel telah disebar 250 paket bantuan sosial PPKM Mikro pada warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan.

Kasat Binmas AKP Gusfriandi, SH mengatakan dengan bantuan ini mudah – mudahan bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

“Polres Pessel akan salurkan bantuan setiap hari dengan cara mencari warga yang betul-betul kurang mampu yang terdampak pandemi serta yang belum tersentuh bansos pemerintah, hingga seluruh warga terdampak benar – benar menerima bansos,” tegas Kasat Binmas.

Kasat Binmas Polres Pessel juga menghimbau serta mengajak masyarakat agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), dengan tetap memakai masker. Tidak lupa mengikuti Vaksinasi.

Sekali lagi “Bakti Polri Untuk Negeri” terus akan kita salurkan pada warga kurang mampu dan terdampak dimana pun berada, khususnya di wilayah hukum Polres Pessel melalui Bhabinkamtibmas Kami, ucapnya.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *