Targetkan Vaksinasi 100%, Polres Padang Panjang dengan Kampus ISI

TNS – Polres Padang Panjang Bersinergi dengan Kampus ISI tekan peredaran Narkoba Di padang Panjang serta targetkan percepatan vaksinasi mencapai  100%, Jumat (17/9).

Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono S.H,S.I.K,M.H. melaksanakan kunjungan ke Kampus Seni kebanggaan kota Padang Panjang yaitu Kampus  ISI ( Institut Seni Indonesia )  kedatangan Bapak Novianto di sambut baik dan ramah oleh Rektor ISI Padangpanjang, Prof. Novesar Jamarun,MS., dan Rektorat  Kampus  ISI tersebut.

Kunjungan ini merupakan sarana silahturahmi  sekaligus perkenalan diri AKBP Novianto Taryono, SH.,S.I.K.,M.H sebagai Kapolres Padangpanjang yang baru.

Pertemuan yang dilaksanakan di ruangan Rektor ISI Padangpanjang ini, Kapolres Padangpanjang dan Rektor juga membahas terkait peran serta pihak kepolisian dan lembaga pendidikan dalam membina generasi muda, terutama dalam menciptakan tata keharmonisan dalam beebangsa dan bernegara. Di sisi lain, Kapolres Padangpanjang sangat prihatin maraknya peredaran narkoba, terutama dikalangan generasi muda. Untuk itu, Kapolres mengajak civitas akademika ISI Padangpanjang untuk bersama-sama memberantas narkoba, baik melalui aktivitas yang bermanfaat dan melakukan penyuluhan  pada masyarakat agar peredaran narkoba di Padangpanjang dapat diberantas.

Pada kesempatan ini rektor mengatakan peran dari pihak kepolisian sangat di butuhkan bagi lembaga pendidikan dalam membentuk generasi muda yang produktif dan kreatif khususnya di lingkungan Kampus ISI Padangpanjang.

Rektor juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Padangpanjang atas program vaksinasi untuk mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan.
Selain itu, beliau juga berharap kerjasama dari pihak Polres Padangpanjang dalam berbagai bidang sehingga bisa mengembangkan ISI Padangpanjang kedepannya untuk menjadi lebih baik.
Bersamaan dengan itu, Kapolres Padangpanjang AKBP Novianto Taryono, SH.,S.I.K.,M.H mengatakan bahwa dengan bantuan dari dunia pendidikan, terutama ISI Padangpanjang tentunya bisa membantu pihak kepolisian dalam mengatasi kejahatan yang terjadi di kalangan generasi muda saat ini salah satunya narkoba. “Kita juga berharap dengan adanya kontribusi ISI Padangpanjang terhadap kota Padangpanjang bisa menjadikan kota ini lebih kreativ dan dinamis”, Ujarnya.

Sebelum menutup perbincangan “Novianto juga mengucapkan terima kasih yg sebesar2nya  kepada pihak kampus atas antusias dari keluarga besar kampus untuk pelaksanaan Vaksinasi yg berjalan lancar di lingkungan Kampus ISI ,baik dari  tenaga pengajar maupun kalangan mahasiswa/i, sekalian menghimbau pihak  kampus beserta keluarga di rumah untuk menyegerakan suntik vaksin bagi yg belum melaksanakan Vaksin, karena dengan vaksinasi kita akan mendapatlan kekebalan tubuh terhadap virus Covid19 tutup “Novianto”

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *