Kapolres Pessel Kembali Salurkan Bansos Sembako kepada Insan Pers dan Ibu – Ibu Pemulung

TNS – Kapolres Pesisir Selatan (Pessel) AKBP Sri Wibowo, S.I.K, M.H kembali menyalurkan bantus sosial (Bansos) pada sejumlah warga dan beberapa orang media yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan sebagai bentuk Bakti Polri untuk masyarakat dalam masa pandemi.

“Sebanyak 50 paket bansos dari Polres Pessel (Pesisir Selatan) kita salurkan hari ini di beberapa titik di wilayah hukum Polres Pessel,” ujar Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, S.I.K, M.H melalui Kasat Binmas Polres Pesisir Selatan AKP Gusfriandi, SH.

Penyaluran bansos ” Bakti Untuk Negeri ” Jajaran Polres Pesisir Selatan dilakukan secara door to door, pintu ke pintu. Agar bansos ini bisa tepat sasaran, dan benar – benar bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan di tengah pandemi Covid -19.

AKP Gusfriandi, SH berharap peran pers atau media didalam masa pandemi Covid -19 ikut berkontribusi melalui pemberitaan, mengajak masyarakat agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Ini atensi Kapolres Pessel (Pesisir Selatan), agar bansos ini disalurkan tepat sasaran. Maka, penyaluran ini langsung jemput bola,” tegas Kasat Binmas Polres Pesisir Selatan.

Ronal Wartawan Minangkabau News, ucapkan terima kasih atas bantuan bansos dari Polres Pessel pada rekan-rekan media di Pesisir Selatan.

Hal yang sama, Emil Wartawan Harian Khazanah juga mengapresiasi jajaran Polres Pesisir Selatan telah ikut peduli pada warga yang ada di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan pada masa pandemi Covid -19, dengan penyerahan bansos.

Kiki Julnasri Wartawan Klikpositif juga ikut menerima bantuan bansos yang diserahkan Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.I.K, M.H, melalui Kasat Binmas Polres Pesisir Selatan AKP Gusfriandi, SH.

Selain pada rekan-rekan media, Kasat Binmas Polres Pesisir Selatan juga menyalurkan bansos pada beberapa orang ibu – ibu pemulung yang sehari – harinya membantu perekonomian keluarga, apalagi dimasa pandemi tentunya beban hidupnya lebih berat lagi, ujar Kasat Binmas.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *