Gerai Vaksin Presisi Polres Pasaman Barat, Hari Ini Targetkan 200 Orang Penerima Vaksin

TNS – Percepatan vaksinasi massal terus dilakukan secara massif oleh Polri, pendirian Gerai Vaksin Presisi di Polres Pasaman Barat telah berdampak besar di Kabupaten Pasaman Barat guna Percepatan Vaksinasi Nasional yang di gagas oleh Presiden melalui Kapolri Jendral Listiyo Sigit Prabowo.

Polres Pasaman Barat membuka lagi gerai Vaksin Presisi bertempat di Mako Polres Pasaman Barat.  Tampak hadir Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K, M.M dan di dampingi oleh Kasat Intelkam AKP Teguh Priyatno, S.H untuk memantau pelaksanaan di gerai vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negara, Kamis (16/9).

“Hari ini kami menargetkan 200 orang yang akan diberikan Vaksin Coronavac dan Aztrazeneca bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Pasaman Barat dengan dibantu 17 orang Vaksinator” ungkap Aries.

Gerai vaksin yang dimulai pukul 08.00 WIB yang direncakan selesai pada pukul 13.00 WIB, sampai berita ini dibuat pada pukul 11.00 WIB masyarakat yang telah mendaftar sebanyak 43 orang, 43 orang yang mendaftar ini sebelumya menjalani proses screening terlebih dahulu oleh tenaga medis untuk mengecek kondisi kesehatannya.

“Kami akan terus menghimbau seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Pasaman Barat agar mendatangi Gerai Vaksin Presisi guna Percepatan “Herd Immunity” tutup Kapolres. (HumasResPasbar)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *