Tingkatkan kedisiplinan personil, Propam Polres Padang Pariaman laksanakan Gaktiblin

TNS – Usai melaksanakan apel pagi, Kasi Propam Polres Padang Pariaman, Ipda Agus Zainal SH memimpin Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personel di halaman Mako Polres Padang Pariaman, Selasa (14/09/21).

Seluruh personil diperiksa satu per satu terkait tata cara berpakaian dan kerapian rambut, serta kelengkapan. Ini adalah kegiatan rutin Polres Padang Pariaman.

Anggota Polri harus rapi dan menjadi contoh yang baik, dengan aturan yang berlaku,anggota yang ditemukan tidak sesuai aturan dalam berpakaian diberi teguran untuk memperbaiki sesuai aturan yang berlaku.

Beberapa anggota yang ditemukan masih berpenampilan kurang baik diberi teguran, pelaksanaan pemeriksaan tersebut dilakukan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan anggota. Sebab dengan kedisiplinan, pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal.

Ipda Agus Zainal SH berharap agar seluruh anggota Polres Padang Pariaman selalu dapat menjaga sikap tampang saat melayani masyarakat.

“Kita juga menghimbau, setiap anggota Polri khususnya personel Polres Padang Pariaman agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk tanggung jawab atas kinerjanya tersebut”, tandas Ipda Agus.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *