Kapolsek Sikakap terima Piagam Penghargaan dari Kapolres Mentawai kategori “Polsek Terbaik”

TNS – Kapolsek Sikakap AKP Tirtho Edhy, SH menerima piagam penghargaan dari Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at, SH. MM sebagai Polsek Terbaik. Penghargaan ini diberikan pada saat kegiatan Gelar Opsnal (GO) bulanan jajaran Polres Kepulauan Mentawai, Jumat (10/9) di ruang aula Mapolres Mentawai.

Polsek Sikakap terima Piagam Penghargaan pada dua kategori, yakni sebagai Polsek Terbaik di kategori penanganan Covid-19 dalam kegiatan Gerai Vaksinasi, dan Polsek Terbaik dalam Publikasi Layanan Informasi Kepolisian melalui Media Sosial dan Internet.

Tak hanya itu, AKBP Mu’at juga memberikan penghargaan kepada personil Polres Kepulauan Mentawai yang dinilai baik dalam melaksanakan tugas dan berdedikasi tinggi yang dapat mengharumkan nama institusi didalam pelaporan Bersatu Lawan Covid-19 (BLC) terbanyak.

Penghargaan diberikan kepada Bripka Batara Harahap (Sat Samapta), Aipda Joni Perwira (anggota Polsek Sikakap) dan Bripka Taufik Hidayat (Kanit Provost Polsek Sikakap).

Sementara penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik 3 tingkat Polda Sumbar yang aktif dalam Duta Protokol Kesehatan Covid-19, diberikan kepada Brigadir Fadly Wahyudi yang merupakan anggota Polsek Sikakap.

Kapolres Mentawai menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah memberikan dedikasi terbaik dalam penanganan Covid-19, baik di tingkat Kabupaten maupun di tingkat jajaran Polsek yang ada di empat pulau besar di Mentawai.

“Piagam Penghargaan yang di berikan ini, saya harapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh personil Polres dan Polsek Jajaran untuk selalu meningkatkan kinerja, dan berkerja dengan ihklas dan sepenuh hati,” kata AKBP Mu’at.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Sikakap, AKP Tirto Edhy menyatakan bahwa piagam penghargaan yang diterima sebagai Polsek Terbaik sejajaran Polres Mentawai ini, merupakan berkat kerja keras personel dalam melaksanakan tugasnya khususnya dalam pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi.

Didalam percepatan penanganan Covid-19, selain kegiatan vaksinasi Polsek Sikakap juga aktif mempublikasi layanan informasi Kepolisian seperti himbauan dan sosialisasi Prokes dan 5 M melalui akun media sosial Polsek Sikakap terkait kegiatan penanganan Covid-19.

“Bahkan personil dan Bhabinkamtibmas Polsek Sikakap selain menerima piagam penghargaan personil terbaik ditingkat Polres, juga menerima piagam penghargaan sebagai personil terbaik tingkat Polda Sumbar didalam pelaporan BLC dan duta prokes,” sebutnya.

Namun demikian, AKP Tirtho menambahkan bahwa piagam penghargaan yang diterima ini akan menjadi motivasi bagi seluruh personel Polsek Sikakap.

“Kami akan terus meningkatkan kinerja serta memberikan terbaik kepada masyarakat, sehingga Polri tetap di cintai oleh rakyat,” pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *