Personel Polres Sijunjung Memberikan Bantuan Semen di Masjid Nurul Hidayat Nagari Buluh Kasok

TNS – Polres Sijunjung memberikan bantuan untuk pembangunan Mesjid Nurul Hidayat di Kenagarian Buluh Kasok, Kecamatan Lubuk Tarok, Sijunjung, Jumat (10/9).
Bantuan berupa 15 sak semen ini, diserahkan Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.Ik kepada pengurus Mesjid Nurul Hidayat disela kunjungannya ke Kecamatan Lubuk Tarok untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.
“Kami serahkan semen dari Polres Sijunjung untuk pembangunan Mesjid Nurul Hidayat,” kata AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi.
Usai menyerahkan bantuan untuk Mesjid, Kapolres Sijunjung yang baru tersebut melanjutkan kegiatan silaturahminya dengan bertemu tokoh masyarakat Nagari Buluh Kasok.
Dihadapan para tokoh dan pemuka masyarakat setempat, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi memperkenalkan diri selaku Kapolres Sijunjung yang baru.
Ia menitip diri kepada tokoh masyarakat, apabila adanya suatu permasalahan nantinya untuk tidak sungkan memberikan saran atau masukan yang baik kepadanya.
“Mohon dukungan dari seluruh tokoh masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Sijunjung,” katanya.
Dirinya berharap, agar dapat menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik dalam menjaga harkamtibmas.
“Kami mengharapakan personil Polri sebagai problem solving, betul-betul dirasakan ditengah masyarakat,” imbuhnya.
Silaturahmi dengan Kapolres Sijunjung dihadiri oleh Camat Lubuk Tarok, Kapolsek Lubuk Tarok AKP Admi Raflis, Wali Nagari Buluh Kasok Asriandi, Ketua BPN Nagari Buluh Kasok beserta anggota BPN, Ketua Lembaga Nagari Buluh Kasok, Ninik Mamak, Cadiak Pandai, Alim ulama, tokoh masyarakat, Bundo Kandung dan masyarakat Nagari Buluh Kasok.(*)
Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *