Menggantikan Kompol Hamidi Jabatan Wakapolres Padang Panjang resmi di emban oleh Kompol Alvira

TNS – Setelah delapan belas bulan mengabdikan diri dan berdedikasi kepada Polres Padang Panjang dengan Jabatan Wakapolres  Padang Panjang kini Kompol Hamidi,S.H,M.H  di gantikan oleh Kompol Alvira SH.

Di ketahui sebelumnya Kompol  Alvira yg memiliki berdinas dan memiliki jabatan sebagai Kasubid Bankum Bidkum Polda Sumbar kini di promosikan sebagai Waka polres Padang Panjang, sementara Kompol Hamidi juga mendapat Jabatan Baru sebagai Kasi Fasmat SBST subdit Reg Ident Dit Lantas  Polda Sumbar.

Sementara itu, Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono mengatakan, pergantian jabatan di tubuh Polri merupakan suatu hal yang biasa terjadi di dalam suatu organisasi.

“Serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Polri memiliki makna strategis dan merupakan bagian dari suatu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi,” katanya, Jumat (10/9/2021).

Atas nama pimpinan saya memgucapkan terimakasih  kepada Kompol Hamidi S.H,M.H. beserta Ibu yg memdampingi telah berdedikasi selama  1 tahun 6 bulan menjalankan tugas  sebagai waka polres  padang panjang

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *