Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo, S.I.K, M.H dan Ketua Cabang Bhayangkari Pimpin Syukuran HUT Polwan Ke-73 Tahun 2021

TNS – Di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Pesisir Selatan dilaksanakan Syukuran dalam rangka HUT Polwan Ke-73 Tahun 2021 yang jatuh pada hari Rabu 01 September 2021.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo, S.I.K, M.H dan Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Pessel Ny. Halida Wibowo di hadiri seluruh Polwan Polres Pesisir Selatan dipimpin Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Kompol Elisabeth Dewi Rustika, SH, S.I.K yang di laksanakan dengan Standar Protokol kesehatan Covid – 19.

Kapolres Pessel mengatakan kegiatan ini dalam bentuk Syukuran secara sederhana disamping memberikan penghargaan kepada Polwan berprestasi dalam bidang kemasyarakatan dan Polwan termuda mendapatkan kesempatan pertama potongan nasi tumpeng.

“Ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dalam rangka Menyambut HUT Polwan Ke-73 Tahun 2021 yang jatuh pada Tanggal 01 September 2021,” katanya.

“Kegiatan Baksos sebelumnya dalam rangka HUT ke-73 Polwan Tahun 2021 berbagi paket sembako kepada masyarakat muara Painan Ken. Painan Selatan Kec. IV Jurai Painan sudah dilakukan dengan harapan kegiatan ini dapat bermanfaat dan Polwan dapat ikut berperan dalam kehidupan masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” tambah Kapolres.

Sementara Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Kompol Elisabeth Dewi Rustika, SH, S.I.K juga menyampaikan “Kami juga turut mengimbau kepada warga masyarakat khususnya Pesisir Selatan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan juga Vaksinasi dan berharap masyarakat mendukung pemerintah yang sedang gencar-gencarnya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” sambungnya.

“Kami juga sangat bangga sebagai polisi wanita berkesempatan mengabdi kepada masyarakat khususnya di Pessel dan Semoga Polwan – Polwan Polres Pessel bermanfaat dan ikut berkontribusi untuk Indonesia dalam memerangi kejahatan serta pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *