Dinilai Berprestasi pada Pembentukan Posko PPKM Mikro, Kapolresta Padang Berikan Penghargaan

TNS – Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir S.I.K., M.H memberikan reward (penghargaan) kepada 7 orang yang berprestasi dalam pembentukan Posko Satgas PPKM Mikro di Kelurahan Mata Air serta Rumah isolasi mandiri Covid-19 dalam rangka menekan lonjakan kasus positif Covid-19 di wilayah tersebut.

Penyerahan penghargaan ini berlangsung di halaman Polresta Padang, Selasa (10/8) dengan dihadiri Pejabat Utama Polresta Padang.

Ini diberikan Kapolresta Padang guna memberikan motivasi dan wujud penghargaan kepada personel Polri, perangkat Kelurahan, instansi terkait dan elemen masyarakat atas segala pengabdian, disiplin, loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap negara, khususnya bangsa indonesia yang pada saat ini berjuang memerangi kasus Covid-19.

Kombes Pol Imran Amir menyebutkan, untuk personel Polri, perangkat Kelurahan, instansi terkait dan elemen masyarakat yang mendapat penghargaan pada hari ini, untuk tidak cepat berpuas diri dan selalu semangat dalam menjalankan tugasnya.

“Jadikanlah penghargaan yang diberikan kepada saudara, sebagai pemicu untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara, yang diberikan kewenangan oleh Undang-undang, bertugas sebagai pemelihara keamanan, penegakan hukum, serta pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” katanya.

Kemudian, ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas pengabdiannya, dedikasi dan loyalitas yang diberikan, dengan bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah dalam penanganan kasus Covid-19 tersebut.

“Atas prestasi yang sudah sama-sama bapak dan ibu sekalian lakukan, dapat menginspirasi kita semua untuk terus berjuang, khususnya dalam mengatasi dan memerangi pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini.

Adapun nama-nama yang diberikan penghargaan oleh Kapolresta Padang yaitu :
1. Camat Padang Selatan, Teddy Antonius, S.STP., M.M.
2. Bhabinkamtibmas Kelurahan Mata Air Kecamatan Padang Selatan Aipda Nofri, S.H.
3. Lurah Mata Air, Betty Ernita, S.Sos.
4. Babinsa Kelurahan Mata Air Serma Asyad.
5. Ketua LPM Mata Air, Abdul Aziz, S.E.
6. Satgas COVID-19 Kelurahan Mata Air, Pendrison, S.T.
7. Satgas COVID-19 Kelurahan Mata Air, Kaswarni.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *