Dukung Percepatan Penanganan Covid 19, Polsek Suliki Adakan Vaksinasi Massal

TNS — Mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, Polsek Suliki berkerjasama dengan  beberapa Puskesmas Suliki dan Banja Laweh mengadakan vaksinasi massal yang  diadakan Kantor Polsek Suliki, Sabtu (24/7/21).

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Mendukung Percepatan Penanganan covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” ujar Kapolsek Suliki IPTU Rika Susanto, SH.

Kegiatan vaksinasi itu diikuti dengan antusias oleh masyarakat Suliki. Adapun jumlah perserta yang ikut bervaksin yaitu Vaksimasi tahap II sebanyak 198 orang, Vaksinasi tahap I  103 orang dengan Jumlah seluruhnya sebanyak 302 orang.

“Dengan antusiasnya masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 ini, mudah-mudahan virus covid-19 ini segera berlalu dan kita dapat beraktivitas seperti sediakala Semoga Allah SWT mendengar kan doa kita bersama,” harap Rika.

Selain itu, IPTU Rika Susanto mengajak msyarakat setempat agar selalu menerapkan protokol ksehatan.

“Mari kita selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang telah ada dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobiliras,” ujar Rika.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *