Bhabinkamtibmas Desa Saliguma dampingi Warga Binaannya saat Vaksin

TNS – Sabtu (24/07/2021) ratusan warga Desa Saliguma Kec. Siberut Tengah mendatangi aula kantor Desa Saibi Samukop untuk melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin TNI POLRI dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19.
Kedatangan warga Desa Saliguma ke aula desa kantor balai Desa Saibi Samukop tersebut didampingi oleh Bhabinkamtibas Desa Saliguma Briptu Albertus Silok.
Bribtu Alber mengatakan bahwa tujuan dari warga Desa Saliguma ke kantor balai Desa Saibi Samukop ini untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi Gerai Vaksin TNI POLRI yang bertempat di aula kantor bali Desa.
Sekitar 174 orang warga binaan saya mengikuti kegiatan vaksinasi yang berlangsung di aula kantor balai desa Saibi namun yang layak divaksin sebanyak 173 orang dan satu orang ditunda dikarenakan sudah lansi. “Ungkap Briptu Alber”
Menurut keterangan Briptu Alber dari 174 orang warga binaannya (warga Desa Saliguma) 1 lansia ditunda untuk di vaksin dan 173 orang mengikuti kegiatan vaksinasi, 162 orang menjalani vaksin pertama dan 11 orang lainnya mengikuti vaksin ke dua.
Briptu Alber menambahkan semua warga Desa Saliguma yang telah divaksin dalam keadaan sehat dan berharap semoga warga desa Siberut lainnya dapat mengikuti kegiatan yang sama agar masa pandemi ini bisa berakhir dan kehidupan kembali normal lagi. (Humas Polres Mentawai)
Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *