Sambut HUT HKGB ke 69 dan Polwan ke 73, Polres Pessel Gelar Bakti Sosial

TNS — Bertempat di Mapolres Pesisir Selatan dilaksanakan Bakti Sosial dalam rangka HUT HKGB ( Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ) Ke-69 Tahun 2021 oleh Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Pessel Ny. Halida Wibowo didampingi pengurus Cabang Bhayangkari dan Polwan Polres Pesisir Selatan yang dipimpin Koordinator Polwan Kompol Elisabeth Dewi Rustika, SH, S.I.K yang di laksanakan dengan Standar Protokol kesehatan Covid– 19, Kamis (21/07/2021).

Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Pessel Ny. Halida Wibowo mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dan melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka Menyambut HUT HKGB Ke-69 yang jatuh pada Tanggal 19 Oktober 2021 dan HUT Polwan Ke-73 Tahun 2021 yang jatuh pada Tanggal 1 September 2021.

“Kegiatan Baksos Pengurus Cabang Bhayangkari Pessel ini dalam rangka menyambut HKGB ke 69 Tahun 2021 dan HUT ke-73 Polwan Tahun 2021 untuk berbagi kepada masyarakat muara Painan Ken. Painan Selatan Kec. IV Jurai Painan dengan harapan kegiatan ini dapat bermanfaat dan Bhayangkari serta Polwan dapat ikut berperan dalam kehidupan masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” ujar Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Pessel Ny. Halida Wibowo.

Ia juga menyampaikan imbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti Prokes seperti, sosial distancing, physical distancing, menggunakan masker dan tetap jaga jarak serta jangan takut melakukan Vaksinasi apalagi lansia dan anak-anak.

“Kami juga turut mengimbau kepada warga masyarakat muara Painan ini untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam mendukung pemerintah yang sedang gencar-gencarnya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” sambungnya

Ia juga menjelaskan kedatangannya ke tempat ini juga mempunyai maksud ingin bersilaturahmi, bertatap muka langsung dengan warga masyarakat di Muara Painan untuk bisa berinteraksi langsung apa saja keluhannya selama pandemi ini.

“Kami juga sangat bangga bisa sampai sini dalam menyelenggarakan kegiatan ini, walaupun yang kami berikan tidak seberapa, tetapi kami harapkan dapat berguna dipakai oleh masyarakat Muara Painan“ ujarnya.

Sementara itu dari 10 masyarakat penerima Bantuan Sosial berupa sembako kebutuhan rumah tangga ini Mengucapkan “Terima Kasih” atas bantuan yang telah diberikan oleh Ketua Cabang Pengurus Bhayangkari dan Koordinator Polwan Polres Pessel.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadi ladang amal kebaikan bagi ibu-ibu Bhayangkari Pessel dan Polwan Polres Pesisir Selatan,” ucapnya.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *