Di Pasar Pagi Parak Laweh, Satgas Aman Nusa II Polda Sumbar Sampaikan Patuhi Prokes

TNS – Upaya untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) terus dilakukan oleh Polda Sumbar, salah satunya dengan melibatkan Satgas Operasi Aman Nusa II Polda Sumbar dengan cara preventif.

Tim Satgas Operasi Aman Nusa II Polda Sumbar, tadi pagi melakukan patroli secara mobile di Kota Padang dengan tujuan di pusat keramaian masyarakat, seperti di Pasar Pagi Parak Laweh, Rabu (21/7).

Belasan personel Polda Sumbar yang terlibat Operasi Aman Nusa II tersebut, berjalan untuk melihat aktivitas masyarakat yang berada di seputaran pasar

“Jangan sampai karena kita lengah dengan protokol kesehatan, kita tertular virus Covid-19,” kata petugas kepada pengunjung dan pedagang di Pasar tersebut.

Selain itu, melalui pengeras suara yang ada pada mobil Ditsamapta Polda Sumbar, petugas terus mengimbau kepada masyarakat agar melakukan vaksin Covid-19.

“Polda Sumbar membuka gerai vaksin Covid-19, bapak ibu yang ingin mendapatkan vaksin bisa datang ke Gerai Vaksin di Polda Sumbar,” ucap salah seorang petugas.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *