Patroli Satgas Aman Nusa II Polda Sumbar, Berikan Imbauan kepada Masyarakat Patuhi Prokes

TNS – Walaupun dalam suasana lebaran Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, pihak kepolisian tetap semangat dalam memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, khususnya penerapan protokol kesehatan.

Seperti tadi sore, Tim Satgas Operasi Aman Nusa II Polda Sumbar melakukan patroli secara mobile di Kota Padang, Minggu (20/7).

Dari Polda, Tim tersebut menelusuri jalan utama Kota Padang menuju kawasan Pasar Raya Padang untuk memantau prokes masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

“Kepada bapak ibu warga Kota Padang, agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan saat kembali ke rumah,” begitu bunyi imbauan melalui mobil patroli Pengurai Massa milik Ditsamapta Polda Sumbar.

Tim patroli kemudian menuju salah satu warung kopi di dekat toko onderdil motor di jalan M. Yamin. Disitu petugas mengingatkan pemilik warung kopi dan pengunjung agar mematuhi prokes dan PPKM Darurat.

“Kepada bapak yang sedang menikmati kopi, kalau tidak ada kepentingan lainnya alangkah baiknya kalau bapak selesai minum kopi kembali ke rumah. Sehingga mencegah kita dari penyebaran virus Covid-19,” kata petugas.

Selanjutnya, petugas kembali melakukan perjalanannya untuk patroli sembari memberikan imbauan dengan pengeras suara.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *