Serentak Secara Simbolis Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo, S.I.K, M.H Salurkan Bantuan TNI-Polri Kepada Masyarakat yang terdampak PPKM Mikro

TNS – Sesuai dengan intruksi direktif Bapak Kapolri Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, S.I.K, M.H melepas secara simbolis penyaluran bantuan sosial (Bansos) PPKM Mikro TNI – POLRI dilaksanakan secara serentak di Indonesia, Jumat (16/7/2021) pukul 16.00 Wib tadi kepada warga yang terdampak akibat PPKM mikro darurat di Pessel.

Pelepasan secara simbolis ini dipimpin langsung Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.I.K, M.H. Hadir juga Wakapolres Pessel Kompol Taufiq Isra, Kabag dan Kasat. Serta perwakilan warga dan anggota Bhabinkamtibmas serta Babinsa di Halaman Depan Mapolres Pessel.

Dalam amanatnya Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo. S.I.K, M.H mengatakan, dalam rangka pelaksanaan PPKM Mikro darurat di wilayah Hukum Polres Pessel, POLRI dan TNI hari ini serentak membagikan bansos PPKM pada masyarakat yang terkena dampak dari pemberlakukan PPKM.

“ini salah satu bentuk TNI – POLRI pada masyarakat terdampak pandemi Covid -19, ” tegas Kapolres Pessel.

Pembagian bansos POLRI – TNI secara simbolis telah kita serahkan pada warga, maupun simbolis kepada anggota Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek – Polsek jajaran untuk kemudian diserahkan pada warga yang secara ekonomi terdampak pandemi Covid -19. Selama pelaksanaan PPKM.

Secara bertahap nantinya 500 -1000 bansos POLRI – TNI akan dibagikan melalui Bhabinkamtibmas di 11 Polsek – Polsek Jajaran.

“Kita berharap bansos ini sedikitnya bisa membantu warga kami yang membutuhkan, termasuk dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Pessel sampai hendaknya kepelosok kampung nantinya” ucap Kapolres Pessel.

Kapolres melepas mobil Satlantas Polres Pessel, Mobil Binmas dan kendaraan roda dua Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bansos di wilayah hukum Polres Pessel.

Dan beberapa orang warga setempat, menerima bansos POLRI – TNI oleh Kapolres Pessel.

Ucok salah seorang warga penerima bansos POLRI – TNI mengucapkan terima kasih pada POLRI – TNI, khususnya Polres Pessel telah menyalurkan bansos. ”ini cukup membantu warga terdampak pandemi Covid -19 dan selama pemberlakuan PPKM,” katanya.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *