Satnarkoba Polres Pessel Tangkap 2 Tersangka Narkoba dari 2 Lokasi

TNS – Tim Sapu Jagat Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan, Polda Sumbar kembali ungkap peredaran barang haram Narkoba jenis Ganja di Pessel di dua lokasi yang berbeda, Jumat 9/7/2011.

Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo,Sik melalui Kasat Narkoba AKP Hidup Mulia yang didampinggi Paur humas Aiptu Doni Santoso menuturkan, benar tim sapunjagat satnarkoba Polres Pessel berhasil mengamankan dua tersangka narkoba di dua lokasi, katanya.

Lokasi pertama petugas dengan bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap Satu orang laki – laki patut diduga sebagai penyalahgunaan Narkotika Golongan I Jenis Ganja Jum’at 09 Juli 2021 sekitar pukul 19. 00 Wib di Kampung Range Kenagarian Kambang Barat Kec. Lengayang Kab.Pessel Inisial BFS (21).

Dari tangan tersangka BFS (21) petugas berhasil menyita Barang Bukti berupa tiga paket kecil narkotika jenis ganja kering yg di bungkus dengan kertas pembungkus nasi.

Informasinya, penangkapan itu dilakukan bermula informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang sering melakukan trasaksi jual beli narkotika golongan 1 jenis ganja kering di TKP, kemudian Tim Sapujagat langsung melakukan penyelidikan dan Patroli, lalu setelah di ketahui ciri-ciri tersangka tim sapujagat satresnakoba Polres Pessel melakukan penangkapan terhadap tersangka BFS yang sedang berada di tepi jalan menunggu pembeli.

Tidak sampai disitu, tim sapujagat yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Hidup Mulia, SH ini kembali melakukan penangkapan terhadap tersangka lainnya.

“Iya, kita melakukan penangkapan tersangka lain dalam kasus narkotika jenis sabu sekitar pukul 22.30 wib di Simpang Lagan Kenagarian Punggasan utara Kec.Linggo Sari Baganti Kab.Pessel,” ujar AKP Hidup Mulia.

Dari tangan tersangka inisial IS (19), petugas menyita barang bukti berupa 2 paket kecil narkotika jenis sabu.

Terhadap tersangka kita proses sesuai Undang – undang Narkotika dan tidak akan ada main – main dalam proses hukumnya, siapapun yang terlibat kami tidak pandang, mari kita jadikan wilayah Pessel Zero Narkoba,tutup kasat Narkoba.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *