Selama Tiga Hari, Vaksinasi Covid-19 oleh Polda Sumbar di Padang Hampir Seribu Orang

TNS –┬áSelama tiga hari terhitung dari tanggal 21 hingga 23 Juni 2021, Polda Sumbar kembali melakukan vaksinasi Covid-19 massal secara gratis untuk masyarakat, khususnya di wilayah Kota Padang.

Informasi yang diperoleh dari Bidang Dokter dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sumbar, dari tiga hari pelaksanaannya, pemberian vaksin kepada masyarakat hampir mencapai seribu orang.

“Selama tiga hari ini untuk di Kota Padang, kami telah memberikan vaksin Covid-19 kepada masyarakat sebanyak 934 orang,” kata Kabiddokkes Polda Sumbar Kombes Pol drg. Lisda Cancer, M.Biotech melalui Kasubbid Dokpol Pembina TK I dr. Eka Purnama Sari.

Dirinya menerangkan, vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Polda Sumbar ini, selain ditempatkan di lapangan Imam Bonjol Padang juga dilakukan di tempat lainnya, seperti di PLN Induk Padang dan di tempat PT Semen Padang.

Saat ini kata dr. Eka, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara gratis untuk masyarakat masih tetap dilakukan, terutama di lapangan Imam Bonjol Padang.

“Ayo bapak ibu yang belum di vaksin untuk segera mendapatkan vaksin Covid-19. Sehingga kita semua dapat ikut membantu menekan angka Covid-19,” imbaunya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *