Bhabinkamtibmas ini Diganjar Penghargaan atas Inisiator Bedah Rumah Warga yang Kurang Mampu

TNS – Rasa bahagia bercampur haru tergambar diwajah personel Bhabinkamtibmas Polres Padang Pariaman Polda Sumbar Aipda Roi Marten,SH setelah menerima Piagam Penghargaan dari Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBEPS,SH, SIK, atas kerja keras nya menjadi inisiator dalam bedah rumah untuk warga yang kurang mampu dinagari binaannya.

Aipda Roi Martin,SH Bhabinkamtibmas Nagari Sintuk Kecamatan Sintuk Toboh Gadang ini yang dikenal dekat dengan masyarakat dengan loyalitas yang tinggi di tengah masyrakat selalu mendedikasikan dirinya untuk masyarakat dinagari binannya. Salah satu yang telah dilakukannya, yaitu mendirikan kelompok wanita tani dimasa pandemi yang bertujuan menjaga ketahanan pangan dan beberapa kegiatan lainnya untuk kemaslahatan masyarakat setempat.

“Ini saya lakukan semata-mata untuk masyarakat, semoga apa yang saya lakukan ini bisa bermanfaat bagi warga terutama di nagari binaan ini,” kata Aipda Roi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah ikut menyumbang sebagian rezeki untuk kegiatan bedah rumah ini, semoga apa yang telah diberikan dibalas oleh Allah,SWT dengan pahal yang berlipat ganda,” imbuhnya.

Aipda Roi Marten menambahkan, mari membantu terhadap sesama yang membutuhkan, karena bantuan sekecil apapun akan bermanfaat bagi yang membutuhkan, semoga setiap niat kita yang baik akan di ridhoi oleh Allah,SWT.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBEPS, SH. SIK yang telah memberikan penghargaan kepada kami,” tutupnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *