Ciptakan Nagari Tageh Kesehatan, Bhabinkamtibmas Gencar Sosialiasasikan Prokes Covid 19

TNS – Siapa yang tidak ingin daerah binaan nya menjadi daerah yang aman dan bebas dari covid 19, salah satunya seperti yang diharapkan oleh Bhabinkamtibmas yang satu ini, Brigadir Guntur Alam dengan nagari binaan Nagari Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya.

Upaya menekan penyebaran covid 19 di nagari binaannya terus dilakukan dengan mensosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19, Kamis 17 Juni 2021.

Selain itu, ia juga membagikan masker sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona di Nagari Sungai Kambut selaku daerah binaannya.

Dalam kegiatannya, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan himbauan kepada warga Nagari Sungai Kambut tentang Penerapan dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, dan sekaligus membagikan masker sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kepada masyarakat ia mengimbau untuk selalu menerapkan pola hidup 5M, yaitu :
– Memakai Masker
– Menjaga Jarak
– Mencuci Tangan
– Menghindari Kerumunan
– Mengurangi Mobilitas

“Semoga apa yang kita perbuat ini bisa bermanfaat bagi orang banyak, mari kita patuhi protokol kesehatan covid 19 sebagai bentuk upaya memutus rantai penyebarannya,” pungkas Guntur Alam.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *