Berikan Pelayanan Terbaik di Masa PPKM, Bhabinkamtibmas Polres Pessel : Semata-mata Untuk Masyarakat

TNS – Dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Kabupaten Pessel, Jajaran Polres Pessel terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas.

Terlepas dari sebagai anggota Polri yang Melindungi dari kejahatan, Polsek Jajaran Polres Pessel juga bertugas melindungi masyarakat dari wabah penyakit dengan berbagai cara yang baik agar masyarakat menyadari Bahaya Pandemi.

Seperti biasanya, Selepas apel pagi, 11 Polsek Jajaran melalui Bhabinkamtibmas turun ke lapangan untuk melakukan sosialisasi dengan tujuan agar masyarakat Pessel mengerti dan paham akan bahaya virus Covid 19 antara lain melakukan, pemasangan spanduk himbauan atau edukasi, mengawal BLT yang dibagikan langsung kerumah masyarakat, mencek Posko Covid 19 di Nagari, mencek kesiapan rumah isolasi mandiri.

Selain itu juga, petugas melaksanakan operasi yustisi, melakukan tracking masyarakat yang kontak erat dengan pasien Covid dan berkoordinasi dengan forkopimca bagaimana penanganan Covid lebih dipercepat dan lainnya.

Hal itu semata-mata hanya demi masyarakat terselamatkan dari wabah yang menjangkiti bahkan menimbulkan kematian ini.

Polsek jajaran selalu dan tidak pernah bosan untuk mengedukasi dan mengajak masyarakatnya bersama memutus mata rantai penyebarannya.

“Bagaimana dengan kendala dilapangan, pasti ada bahkan ada juga yang tidak percaya adanya Covid 19, namun semua itu kami hadapi dengan senyuman dan humanis,” ujar salah seorang Bhabinkamtibmas.

Kami jajaran Polsek berharap kedepannya masyarakat mau memahami karena pandemi ini bukan kita saja mengalami bahkan dunia mengakuinya, sudah banyak jatuh korban.

“Mari bersama – sama kita hadapi dengan bersinergi, kesehatan pulih ekomomi bangkit,” katanya.(*).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *