Antisipasi Penyebaran Covid 19, Ayo Disiplin Protokol Kesehatan

TNS – Mengantisipasi penyebaran covid 19 dilingkungan kerja, sebaikanya dilakukan dengan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang telah ada, diantaranya dengan menerapkan 5M (mencuri tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan menguranggi kerumunan).

Seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran Polsek Luhak Polres Payakumbuh ini selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan alat cuci tangan didepan pintu masuk kantor tersebut.

Selain itu, Polsek Luhak juga menyediakan pengukur suhu bagi personel dan masyarakat yang akan masuk kantor Polsek tersebut.

Penerapan Protokol Kesehatan ini pertama sekali diperuntukan kepada anggota Polri dalam menghadapi Adaptasi kebiasaan baru melalui kegiatan Pelayanan Kesehatan dengan mencuci tangan pakai sabun ditempat yang telah disediakan dan begitu juga bagi masyarakat yang datang untuk mendapatkan pelayanan.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka Percepatan penanganan dan antispasi penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Luhak Polres Payakumbuh.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *