Ada Vaksin Covid-19 Gratis, Berlangsung di Polsek Padang Timur selama 2 Hari

TNS – Pemberian vaksin Covid-19 merupakan salah satu upaya dari pemerintah Indonesia, untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) dalam tubuh.

Untuk mendukung program pemerintah tersebut, Polri juga ikut andil dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Seperti hari ini, Bidang Dokter dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sumbar melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, yang berlangsung di Polsek Padang Timur, Rabu (9/6).

Kabiddokkes Polda Sumbar Kombes Pol drg. Lisda Cancer, M.Biotech melalui Kasubbid Dokpol Pembina dr. Eka Purnama Sari mengatakan, awalnya pemberian vaksin yang dilaksanakan dalam dua hari ini ditujukan untuk keluarga polri yang belum di vaksin, juga bisa untuk masyarakat umum.

“Iya benar, vaksinasi Covid-19 ini untuk warga asrama (keluarga polisi). Namun masyarakat lainnya bisa juga ikut untuk di vaksin,” katanya, Rabu (9/6).

Dirinya mengatakan, kegiatan vaksin ini akan berlangsung dalam dua hari kedepan, dimulai hari Rabu tanggal 9 Juni hingga Kamis tanggal 10 Juni 2021.

“Bagi masyarakat yang belum atau ingin di vaksin, silahkan datang ke Polsek Padang Timur dengan membawa foto copy KTP atau Kartu Keluarga,” ajaknya.

Ditambahkan Eka, pelayanan vaksin Covid-19 tersebut dilakukan mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. (*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *