Patroli Gula Pekat Polres Sijunjung, Upaya Jaga Kamtibmas dan Cegah Penyebaran Covid-19

TNS – Polres Sijunjung beserta Polsek di jajarannya terus berupaya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk pelaksanaannya dalam bentuk patroli di wilayah hukumnya, baik menggunakan mobil maupun dengan sepeda motor.
Patroli tersebut diketahui bernama patroli GULA PEKAT, yang diprakarsai oleh Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.Ik. Merupakan patroli untuk Penanggulangan Penyakit Masyarakat.
Petugas yang telah ditunjuk, nantinya akan melakukan patroli di lokasi yang dianggap rawan terjadinya kejahatan, tempat-tempat objek vital serta tempat berkumpulnya masyarakat.
“Petugas memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, salah satunya mengajak masyarakat untuk patuh protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas,” kata Kapolres AKBP Andry Kurniawan didampingi Kasubbag Humas AKP Nasrul Nurdin.
Dirinya menerangkan, selama dilaksanakan patroli GULA PEKAT ini, tidak ditemukannya gangguan kamtibmas ditengah masyarakat.
“Dengan terus adanya keberadaan anggota Polri ini, maka kejahatan dapat dicegah sedini mungkin,” sebutnya.
Pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Sijunjung untuk bersama-sama ikut serta dalam menjaga kamtibmas yang aman, tenteram, damai dan kondusif. (*)
Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *