Malam Takbiran, Kapolda Sumbar Cek Pos Pengamanan di Padang

TNS – Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH bersama Forkopimda Sumbar melakukan patroli malam di seputaran Kota Padang, Rabu (12/5).

Patroli pada malam takbiran ini, dilaksanakan dengan bersepeda untuk mengecek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Singgalang 2021 di kota Padang.

Dimulai dari Mapolda Sumbar, rute yang dilalui diantaranya Jl. Sudirman – Jl. Bagindo Azis Chan – Jl. Agus salim – Jl. Karya – Jl. Bundo Kandung – Jl. Diponegoro – Mesjid Al-Hakim – dan sampai di Pos Pengamanan simpang Masjid Al-Hakim.

Usai dari Pos Pengamanan tersebut, Kapolda beserta rombongan melanjutkan perjalanan melewati Jl. Samudera menuju Pos Pengamanan Cimpago.

Dalam kunjungannya tersebut, Irjen Pol Toni Harmanto melihat kesiapan petugas dalam Operasi Ketupat Singgalang 2021. Dan juga memantau langsung arus kendaraan saat malam takbiran dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H.

“Sampai saat ini (patroli), situasi kamtibmas di wilayah Kota Padang dan umumnya di Sumbar masih dalam aman dan kondusif,” ujar Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu, S.Ik.

Usai dari Pos Pengamanan di Cimpago, rombongan patroli kemudian kembali ke Mapolda Sumbar.

Sebelumnya, menjelang pelaksanaan patrol, Kapolda dan Forkopimda Sumbar mengecek Pos Pengamanan Ops Ketupat Singgalang yang ada di Sumbar melalui zoom meeting di ruang Command Center Polda Sumbar. (*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *