Di Pasaman, Ada 6 Pos Penyekatan

TNS – Pada Operasi Ketupat Singgalang 2021 ini, Polres Pasaman memiliki 6 (enam) buah Pos Penyekatan, untuk mengatasi mudik lebaran serta pengamanan perayaan Idul Fitri 1442 H.

Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Adriansyah, S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Pasaman Iptu Saherman mengatakan, keenam Pos Penyekatan tersebut berada di Muaro Cubadak Kecamatan Rao yang berbatasan dengan Provinsi Sumatera Utara.

Kemudian di Kecamatan Bonjol berbatasan dengan Agam, serta di Rumbai Kecamatan Mapatunggul perbatasan dengan Provinsi Riau. Di Kecamatan Tigo Nagari perbatasan Kabupaten Pasaman Barat, Kecamatan Duo Koto perbatasan dengan Kabupaten Pasaman Barat dan Pos Pelayanan di Pasar Lubuk Sikaping.

Personel yang dilibatkan diantaranya dari Polres Pasaman, TNI, Pol PP, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman.

Bagi yang kendaran roda dan roda empat melakukan mudik dan masuk ke Wilayah Kabupaten Pasaman, akan diperiksa tentang persyaratan bebas dari Covid-19 dan Antigen serta persyaratan lainnya.

Ia mengimbau kepada pengendara roda dan roda empat tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dan tertib berlalu lintas.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *