Satu Unit Minibus Terbalik Akibat Kecelakaan

Tribratasumbar – Sebuah minibus Toyota Calya BA bernomor polisi 1570 OH terbalik di jalan Prof Hamka, Tabing, Kota Padang. Minibus tersebut terbaik setelah terlibat kecelakaan dengan minibus Toyota Agya be bernomor polisi BA 1498 SG dan truk Mitsubishi Canter bernomor polisi BA 8222 BJ.

Menurut pengakuan pengemudi Toyota Calya, Firdiansyah. Ia mengatakan, yang menyebabkan mobil yang dikemudikannya terbalik karena diseruduk truk Mitsubishi Canter.

“Jadi mobil Agya ini berputar kencang, ketika itu saya melakukan pengereman sedang,” katanya di lokasi kejadian, Sabtu sore  (1/5/2021).

Ia menambahkan, selanjutnya tiba-tiba ia dihantam oleh mobil dari belakang. “Kemungkinan pengemudi truk ini kaget saat saya melakukan pengereman,” ujarnya.

Ia menambahkan, tidak ada luka-luka atas kejadian tersebut. “Tidak apa-apa, saya tidak kencang waktu berkendara, kecepatan sekitar 40KM/jam,” katanya.

Informasi dilapangan, saat ini mobil yang terbalik dievakuasi oleh warga sekitar dan pengendara yang lewat. Dan terlihat pihak kepolisian sudah di lokasi.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *