Polres Padang Pariaman Imbau Masyarakat untuk Tidak Mudik Tahun Ini

TNS – Pihak Kepolisian Resor (Polres) Padang Pariaman mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya yang hendak pulang ke kampung halamannya (mudik) di wilayah Kabupaten Padang Pariaman, untuk tahun ini tidak melaksanakannya.
Apalagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Selain itu, juga masih ditemukannya penambahan kasus baru positif Covid-19.
Hal ini disampaikan Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi, S.Ik, Kamis (29/4) di mako Satlantas Polres Padang Pariaman.
“Untuk sementara kita ikuti imbauan dari Pemerintah agar tidak mudik dulu tahun ini. Atau menunda mudiknya,” kata AKP Asep.
Dirinya mengatakan, pada wilayah hukum Polres Padang Pariaman terdapat 4 Pos Pam dan 1 Pos Pelayanan. Pada tiap-tiap pos tersebut pihaknya akan memeriksa kendaraan yang melewati Kabupaten Padang Pariaman.
“Kita periksa kendaraan, apakah mematuhi protokol kesehatan. Jika tidak, akan kami berikan sanksi bahkan sampai kita suruh balik arah kembali,” jelasnya.(*)
Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *