Polda Sumbar Gelar Apel Satgas PPKM

TNS – Polda Sumbar menggelar apel Satgas PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), di Mapolda Sumbar, Selasa (27/4/2021).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Dirsamapta Polda Sumbar Kombes Pol. Tafianto Eko Atmajo selaku Kasatgas yang didampinggi Dansat Brimob Polda Sumbar Kombes Pol Joni Afrizal Syarifuddin. Dalam arahannya Dirsamapta berpesan agat melaksanakan kegiatan ini dengan mengedepankan sisi humanis.

Kegiatan ini difokuskan kepada penertiban terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, terutama masyarakat yang tidak memakai masker untuk memutus penyebaran virus covid 19.

Selain personil Polda Sumbar yang dilibatkan dalam kegiatan ini, dari Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sumbar juga turut serta dalam kegiatan itu.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat Kota Padang semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama dalam memakai masker, sehingga dapat menurunkan kasus terkonfirmasi Positif Covid-19”, ujar Dirsamapta Polda Sumbar.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *