Sambut Hari Paskah, Personel Intel Polresta Padang Disebar

TNS – Seluruh personel dari intel Polresta Padang sejak tadi malam (Kamis, 1/4) mulai menyebar di wilayah Kota Padang. Hal ini sesuai dari instruksi dan perintah Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.Ik. MH dalam menjaga perayaan Paskah bagi umat nasrani.
Selain anggota intel, petugas kepolisian juga tampak berjaga-jaga di tiap-tiap Gereja yang ada di Kota Padang untuk memberikan pengaman.
“Situasi tadi malam masih dalam keadaan aman kondusif,” kata Kapolresta Padang melalui Kasubbag Humas Ipda Helga didampingi Paur Humas Bripka Diko.
Dikatakan, dalam hal persiapan menyambut hari Paskah di Kota Padang, Kapolresta Padang sudah perintahkan personilnya yang terlibat pengamanan untuk mengawal umat Nasrani yang sedang beribadah menyambut Hari Paskah tahun 2021 di Kota Padang.
“Bapak Kapolresta Padang perintahkan pengamanan terbuka dengan memploting personil berseragam di gereja-gereja di Kota Padang,” ujarnya.
Disamping itu juga kata Paur Humas, menjelang perayaan Paskah di Kota Padang, Kapolresta Padang juga memerintahkan seluruh personil intelijen untuk disebar melakukan deteksi sejak dini.
“Mengantisipasi terhadap segala kemungkinan kerawanan yang akan timbul selama hari Paskah. Dan sampai sekarang situasi masih aman dan kondusif,” ungkapnya. (*)
Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *