Kapolres Sijunjung Serahterimakan Jabatan Kasat Intelkam dan Dua Kapolsek

TNS – Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.Ik. M.Hum memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam, Kapolsek IV Nagari dan Kapolsek Lubuk Tarok.

Prosesi serahterima jabatan (Sertijab) itu berlangsung dihalaman Mapolres setempat pada Rabu (31/3), yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol Andi Sentosa, Pejabat Polres dan Kapolsek sejajaran Polres Sijunjung.

Jabatan Kasat Intelkam dari Iptu Alminasir diserahkan kepada AKP Milson Joni, SH,
Kapolsek Lubuk Tarok AKP Joni Isnandar diserahkan kepada AKP Admi Raflis, SH dan Kapolsek IV Nagari Iptu Dian Jumes, SH. MH diserahkan kepada Iptu Yusmedi, SH.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapan terimakasih pada Kasat Intelkam, dan Kapolsek Lubuk Tarok serta Kapolsek IV Nagari atas pengabdiannya di Polres Sijunjung. Kapolres juga mengucapan selamat datang pada pejabat yang baru dilantik.

“Pejabat baru agar bisa menyesuaikan diri dan pada ibu bhayangkari bantu suami dalam jalani tusgas,” harap AKBP Andry Kurniawan.

Kapolres meminta kepada personel yang melaksanakan sertijab, agar selalu menjaga nama baik institusi Polri. “Jaga citra Polri dan harus mampu menampilkan jatidiri yang baik. Semoga Tuhan Yang Maha Esa Melimpahkan rahmatny,” katanya.

Usai upacara sertijab juga dilaksanakan pemberian cendramata dari kapolres pada pada pejabat lama.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *