Ungkap Kasus Curanmor, Polres Dharmasraya Tangkap Dua Pelaku

TNS – Jajaran Satreskrim Polres Dharmasraya berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di wilayah hukumnya. Dari pengungkapan tersebut, dua orang pelaku ditangkap beserta barang bukti satu unit sepeda motor.

“Pelaku adalah DS (27) dan AY (40), keduanya ditangkap petugas pada tanggal 28 Februari 2021 lalu,” kata Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha, S.Ik melalui Paur Humas Aiptu Aidil, Selasa (2/3).

Disebutkan, pengungkapan kasus curanmor ini dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Suyanto, dengan mengikutsertakan para Kanit Reskrim Polres dan Polsek di Polres Dharmasraya berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/09/K/II/2021-Polsek, tanggal 24 Februari 2021, tentang tindak pidana Curanmor.

“Saat itu, korban melaporkan kasus pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di rumahnya di Jorong Batu Takau Nagari Muaro Sopan Kec. Padang Laweh Kabupaten Dharmasraya,” terangnya.

Dari laporan ini, tim Opsnal melakukan penyelidikan dan mengetahui identitas pelaku serta menangkap pelaku beserta barang bukti satu unit sepeda motor jenis Honda Scoopy warna putih tanpa nopol yang merupakan hasil curiannya.

“Akhirnya kedua pelaku berhasil ditangkap tanpa melakukan perlawanan, mereka diamankan di Polres Dharmasraya,” pungkasnya. (*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *