Ini Penekanan Kapolda saat Upacara PTDH

TNS – Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH memimpin upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) kepada delapan personel Polda Sumbar.
Upacara tersebut dilangsungkan di halaman Mapolda Sumbar, Rabu (3/3). Kedelapan personel yang di PTDH tersebut diketahui tidak ikut dalam upacara ini (in absentia).
Dalam sambutannya, Kapolda Sumbar juga memberikan beberapa penekanan kepada seluruh personel di jajarannya untuk dipahami dan ditindaklanjuti.
Irjen Pol Toni berpesan agar meningkatkan terus keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita semua dan sebagai benteng dari perbuatan menyimpang dan tercela.
“Tngkatkan kedisiplinan pribadi dan kesatuan serta kembangkan sikap humanis, responsif dan dapat menjadi tauladan bagi keluarga dan masyarakat,” ujarnya.
Kemudian, kepada para perwira, agar mengembangkan potensi positif anggota dalam tugas dan jadilah pimpinan yang peduli dan perhatian pada setiap anggotanya.(*)
Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *