Ops.Jaran Singgalang 2021, Polres Dharmasraya Tangkap Duo Tersangka Curanmor

TNS – Duo tersangka yang diduga kuat tersangka kasus Pencurian Dengan Pemberatan (Curanmor) berhasil ditangkap tim gabungan Satreskrim dan Polsek Polres Dharmasraya, satu unit sepeda motor hasil curian disita petugas, dari tersangka, Minggu 27 Februari 2021.

Penangkapan itu dilakukan petugas di kawasan Muara Sopan Kabupaten  Dharmasraya.

“Masing-masing tersangka berinsial DS (27) dan AY (40) ini ditangkap di dua tempat, tersangka DS berperan sebagai pengambil motor dan AY sebagai penadah hasil curian,” kata Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T. melalui Kasat Reskrim AKP Suyanto, SH. dampingi Kapolsek Koto Baru IPTU Rusmardi dan Kasubbag humas Aiptu Adilil Tanjung.

Ia menambahkan, tersangka sudah sering meresahkan warga setempat.

Sebelumnya, penangkapan dilakukan atas laporan polisi yang dibuat oleh warga yang kehilangan sepeda motornya bulan Desember 2020 lalu. Dari laporan itu petugas melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka dengan barang bukti satu unit honda scoopy.

Barang bukti tersebut hilang saat berada di teras korban, lalu ataa kejadianya, kkrban melaporkannya ke Polsek setempat.

Saat ini kedua tersangka dan barang bukti, diamankan di kantor Polres Dharmasraya untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.(*)

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *