Wujudkan Situasi Keamanan Kondusif, Polres Dharmasraya Gelar Operasi Bina Kusuma

TNS – Upaya mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, Polres Dharmasraya menggelar Operasi Bina Kusuma tahun 2021.

Kali ini difokuskan di pasar Tradisional Koto Agung Nagari Sungai Duo, Kabupaten Dharmasraya,  Kamis (18/21) pagi.

Kapolres Dharmasray AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah.S.I.K.MT, melalui KBO Satbinmas Polres Dharmasraya IPDA Afandi Anora.SH, didampingi Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Duo Polsek Sitiung 1 Koto Agung Bripka Al-Fajri, Bhabinsa Nagari Sungai Duo Korammil 03/PP menuturkan, Operasi yang dilaksanakan oleh jajarannya tersebut memberantas aksi premanisme, kenakalan remaja, narkoba, Pelecehan seksual dan Penyakit masyarakat.

Kegiatan Operasi Bina Kusuma ini berlangsung selama 14 hari, mulai dari tanggal 15 s/d 28 Pebruari 2021.

“Namun, kita berharap dengan dilaksanakannya operasi tersebut dapat menekan angka kejahatan, serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Polres Dharmasraya,”ujarnya KBO Binmas.

Pelaksanaan kegiatan ini, Satbinmas Polres setempat akan mengedepankan cara preemtif, baik melalui imbauan menggunakan mobil maupun secara langsung kepada warga masyarakat.

Terpisah, Paur humas Aiptu Aidil menambahkan, kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ada, walaupun saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, semoga pendemi ini cepat berlalu.(*)

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *