Tangkap Lelaki Dewasa terkait Narkoba, 8 Paket Sabu siap edar disita Polisi

TNS – Satuan Reserse Narkotika (Satnarkoba) Polresta Padang berhasil menangkap satu orang pemuda (21) berinisial M Pgl Wan terkait kepemilikan Narkotika jenis sabu-sabu didalam sebuah rumah dikawasan Jalan Parak Lakuek No. 90 RT 002 RW 003 Kel. Pisang Kec. Pauh Kota Padang, Rabu (9/2/2021).

Informasinya, tersangka ditangkap setelah Satnarkoba Polresta Padang yang dikenal tim Heyna mendapatkan informasi dari masyarakat yang resah atas aktivitasnya dalam penyalahgunaan narkotika.

“Tersangka di tangkap saat berada di kediamanya, dari tangan tersangka petugas berhasil menyita barang bukti berupa delapan paket sabu siap edar, bong/alat hisap sabu dan juga handphone,” ujar Kapolresta Padang melalui Ps. Kasubbag humas Ipda Helga.

Ia menambahkan, tersangka yang diduga  pengedar narkoba ini tidak bisa berkutik setelah kediamannya dikepung oleh satnarkoba Polresta Padang, selain menyita sabu, bong dan handphone, petugas juga menyita barang bukti berupa satu pack plastik klip warna bening yang diduga untuk pembungkus sabu-sabu.

Penangkapan yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Dadang Iskandar, SH dan Kasubnit I idik Aiptu Indra Permana,SH ini merupakan bentuk komitmen jajaran Polresta Padang untuk menjadikan Kota Padang zero kriminal.

“Iya benar, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menjadikan Kota Padang zero kriminal,” katanya.

Saat ini tersangka mendekam di Rutan Polresta Padang untuk dilakukan pemeriksaan secara mendalam terkait kasus yang dilakukannya. (*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *