Polres Pessel Tangkap 6 Orang Lelaki Saat Pesta Narkoba

TNS – Komitmen untuk menjadikan wilayah hukum Polres Pessel bebas dari penyalahgunaan Narkoba kembali dibuktikan oleh jajaran Satuan Reserse Narkotika (Satnarkoba) dengan berhasil menangjap enam orang pelaku yang sedang asyik pesta narkoba jenis ganja.

Informasinya, penangkapan tersebut dilakukan Senin, 04 Januari 2020 sekitar pukul 02.30 Wib di Jalan Darwis, Kenagarian Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Masing-masing pelaku berinisial SJH (32) warga Jalan Koto Tinggi Painan Utara, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, SI (34) warga  Komplek Mahkota Mas Blok E 7 Kelurahan Garegeh, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, RMR (36) warga Jalan Tentara Pelajar, Kenagarian Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, RSO (31) warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Kenagarian Painan Timur, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, RS (16) status pelajar ini merupakan warga jalan Darwis Kenagarian Painan Selatan Kecamatan IV  Jurai Kabupaten Pesisir Selatan dan AA (17) warga jalan Darwis Kenagarian Painan Selatan Kecamatan IV  Jurai Kabupaten Pesisir Selatan.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri wibowo melalui Kasubbag Humas Iptu Jismul wahid yang didampinggi Paur humas Aiptu Doni Santoso mengatakan, penangkapan tersebut diawali dari informasi masyarakat yang diterima oleh jajaran Satnarkoba Polres Pessel, dari informasi itu lalu dilakukan penyelidikan dan dilakukan penangkapan di tempat kejadian perkara (TKP).

Dari penangkapan tersebut, Petugas berhasil menyita barang bukti berupa :

a. 1 Paket narkotika Golongan I Jenis Ganja kering di yang di temukan di atas tanah yang sebelumnya diletakkan dalam tupperware kecil.
b. 3 lembar vavir bekas pakai.
c. Tupperware Kecil Warna Biru.

Saat ini ke enam pelaku mendekam di sel tahanan Polres Pesisir Selatan untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.(*)

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *