Jalin Silaturahmi dengan Paslon Bupati Sijunjung, Kapolres dan Dandim Kunjungi Kediaman Cabup

TNS – Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.Ik. M.Hum bersama Dandim 0310/SSD Letkol Inf. Endik Hendra Sandi, S.Sos. M.Ipol berkunjung ke kediaman (rumah dinas) Wakil Bupati Sijunjung, Arival Boy, Selasa (29/12) siang.

Kunjungan Kapolres dan Dandim tersebut dalam rangka silaturrahim dan tatap muka, pasca digelarnya pleno rekapitulasi suara saat Pilkada di tingkat Kabupaten Sijunjung beberapa waktu lalu.

Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy yang juga merupakan salah satu Cabup Sijunjung itu menyampaikan terima kasihnya kepada duo pimpinan TNI-Polri di Kab. Sijunjung atas kunjunganya.

Dirinya mengapresiasi pihak keamanan yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan pesta demokrasi serentak 5 tahunan ini, sehingga seluruh tahapan dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Walaupun dalam pandangannya, diwarnai adanya ketidakprofesionalan penyelenggara Pilkada.

Dan oleh karenanya, Arrival Boy bersama empat pasangan calon lainnya sepakat untuk melakukan gugatan, baik ke DKPP dan Mahkamah Konstitusi.

“Kami akan kawal proses hukumnya, dan kami sepakat untuk tetap menjaga rule of the law-nya,” imbuhnya.

Di akhir pertemuan, Arrival Boy sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada duo pimpinan TNI Polri Kabupaten Sijunjung tersebut, dan menitipkan pesan agar silahturrahim ini tetap terjaga kedepannya.

“Bersama-sama kita sukseskan pembangunan demi kemajuan Kabupaten Sijunjung di masa yang akan datang,” ujar Arrival Boy.

Sementara, Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan menuturukan, kunjungannya bersama Dandim 0310/SSD kepada pasangan calon Pilkada Sijunjung ini, merupakan bentuk kedekatannya terhadap seluruh pasangan calon.

“Kami bersama Dandim kunjungi seluruh pasangan calon, silaturahmi ini harus tetap terjaga. Karena dengan silaturahmi ini, situasi kamtibmas dapat tercipta suasana aman dan kondusif,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolres Sijunjung dan Komandan Kodim 0310/SSD juga telah mengunjungi Calon Bupati Sijunjung lainnya, seperti Endre Syaiful dan Ustadz Hendri Susanto.

Kegiatan ini merupakan upaya cooling down, menurunkan tensi ketegangan sekaligus untuk menjaga suasana kamtibmas tetap sejuk dan damai pasca pungut, hitung serta rekap suara hingga pelantikan Bupati terpilih nantinya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *