Sambut Hari Ibu dengan Pakai Baju Kurung Basiba, Polwan Polres Sijunjung Berbagi kepada Warga

TNS – Di “Hari Ibu” tahun 2020 ini, jajaran Polisi Wanita (Polwan) dan ASN Polres Sijunjung melaksanakan aksi sosial berupa berbagi dengan warga masyarakat yang melintas di jalan M. Yamin Muaro Sijunjung, Selasa 22 Desember 2020.

Sebelum turun ke “jalanan”, puluhan personel Polwan dan ASN menyempatkan untuk berfoto bersama dengan Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.Ik. M.Hum dan Wakapolres Kompol Andi Santosa, SH.

“Selamat hari ibu, semoga selalu sukses dan selalu dalam ridho Allah,” kata AKBP Andry Kurniawan dan Kompol Andi Santosa kepada para Polwan dan ASN yang bertugas di Mapolres Sijunjung itu.

Dipimpin Aipda Nova Melinda, srikandi Bhayangkara Polres Sijunjung turun kelapangan. Dengan suka ria, para Polwan dengan keramahannya menyalurkan bantuan makanan dan sarapan pagi pada warga yang melintas dikawasan jalan protokol Muaro Sijunjung.

Sementara, Paur Humas Polres Sijunjung Iptu Nasrul Nurdin menyebut, kegiatan sosial yang dilakukan para Polwan Polres Sijunjung ini dalam memperingati hari ibu.

“Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari ibu,” ungkapnya. (*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *