Ungkap Kasus Narkoba Jumlah Besar, Personil Satnarkoba Polres 50 Kota Diganjar Penghargaan

TNS – Atas keberhasilan mengungkap kasus Narkoba dalam jumlah besar dan juga berhasil menyelamatkan 135 ribu jiwa beberapa waktu lalu, jajaran personil Satnarkoba Polres 50 Kota diganjar penghargaan oleh Kapolres 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso, S.I.K dan juga dari Bupati 50 Kota Irpendi Arbi, Rabu 11 November 2020, sekitar pukul 10.00 wib di Lapangan Apel Mapolres setempat.

Kapolres 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso melalui Kasat Narkoba IPTU Henri Has mengatakan bahwa Penghargaan yang diterima oleh jajaran personil Satnarkoba Polres 50 Kota ini merupakan hasil kerja keras dari jajarannya dalam memberantas peredaran gelap narkoba diwilayah hukumnya.

” Ini merupakan hasil kerja keras dari anggotanya yang berkomitmen dalam memberantas peredaran gelap narkoba diwilayah hukum Polres 50 Kota,” kata IPTU Hendri Has.

Keberhasilan dalam mengungkap kasus peredaran gelap narkotika jenis ganja  dalam jumlah besar itu sebanyak 134 Kg yang disita dari 2 orang tersangka masing-masing RS (24) warga Jorong Pabatungan Kenagarian Taeh Bukit Kec. Payakumbuh Kabupaten Lima Puluh Kota dan YF (32) warga Jorong Lubuak Simato Kenagarian Sungai Antuan Kec. Mungka Kabupaten Lima Puluh Kota berkat kerjasama dengan Polres Payakumbuh dan juga dari informasi masyarakat.

“Mari kita dijadikan wilayah hukum Polres 50 Kota ini menjadi kota yang bebas narkoba”, pungkas IPTU Hendri.(*)

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *