Satlantas Polres Padang Pariaman Imbau Warga Untuk Ambil Kendaraannya

TNS – Kapolres padang pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, S.H,.S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi, S.Ik. M.Si mengimbau para pemilik kendaraan yang menjadi barang bukti kasus Laka Lantas dan kasus pelanggaran lainnya, untuk segera mengambil kendaraannya yang saat ini berada di Unit Laka Lantas Polres Padang Pariaman.

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman, AKP Asep wahyudi menyatakan, kepada warga yang pernah terlibat kecelakaan dan kasusnya telah selesai, agar segera mengambil barang bukti kendaraannya yang saat ini berada di Unit Laka Polres Padang Pariaman dalam waktu satu bulan kedepan.

“Bagi masyarakat yang merasa mempunyai kendaraan sebagai barang bukti di Satlantas Polres Padang pariman, harap menjemput kendaraannya. Baik itu kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat,” ujar AKP Asep Wahyudi.

Dikatakan, saat ini tercatat puluhan unit kendaraan roda dua yang merupakan barang bukti kecelakaan lalulintas dan merupakan barang bukti yang terjaring dalam razia dengan bermacam pelanggaran, masih berada di Satlantas karena belum diambil pemilik ataupun keluarganya.

“Ada puluhan unit kendaraan yang saat ini menjadi barang bukti dari berbagai macam pelanggaran di Satlantas Polres Padang pariaman yang belum diambil pemiliknya. bahkan ada yang sudah bertahun-tahun belum juga diambil,” jelas Kasat Lantas.

Diterangkan, kepada masyarakat yang telah melakukan sidang tilang di Pengadilan, sebagai barang bukti (BB) Ranmor yang sudah bertahun-tahun tidak diambil, agar segera diambil dibagian Baur Tilang Satlantas Polres Padang Pariaman dengan membawa STNK/BPKB.

Sementara untuk barang bukti (BB) Ranmor dan Laka Lantas, dipersilahkan diambil di bagian Unit Laka Lantas dengan membawa surat pendukung seperti STNK/BPKB.

“Bagi masyarakat yang ingin mengambil kendaraannya yang sudah lama menginap di Satlantas, kita berikan waktu satu bulan kedepan, untuk dijemput dan diperbaiki┬ásebelum nantinya dilakukan pemusnahan,” pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *