“Silaturahmi Kamtibmas”, Program Kapolres ciptakan Pilkada Aman, Damai, Sejuk dan Badunsanak di Kab. Dharmasraya

TNS – Jelang perhelatan pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah “Pilkada” serentak tahun 2020, Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.Ik, MT terus melakukan upaya menciptakan situasi yang aman, damai, sejuk dan badunsanak.

Salah satunya, upaya yang dilakukan Kapolres adalah dengan mengajak peran serta masyarakat dalam menciptakan situasi yang diinginkan tersebut.⁣⁣
⁣⁣
Melalui program “Silaturahmi Kamtibmas”, Kapolres Dharmasraya bertatap muka dan berdialog dengan sejumlah Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat dan ketua organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Dharmasraya hari Senin (9/11) di Polres Dharmasraya.⁣⁣
⁣⁣
Pada kesempatan tersebut, AKBP Aditya Galayudha mengajak tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakatan untuk ikut berandil dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama tahapan Pilkada serentak tahun 2020 di Kab. Dharmasraya.

“engan tidak mempercayai isu-isu hoax dan provokasi, baik yang beredar di dunia maya maupun di lingkungan sekitar,” kata Kapolres.
⁣⁣
Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas ini, mendapat apresiasi dan respon positif dari sejumlah tokoh masyarakat, termasuk ketua LKAAM Tuanku Abdul Haris Tuanku Sati yang berkesempatan hadir pada kegiatan tersebut⁣⁣.
⁣⁣
“Kami dari LKAAM Kab. Dharmasraya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Dharmasraya yang sudah mengumpulkan semua pihak dari tokoh masyarakat, tokoh agama, niniak mamak dan beberapa ketua organisasi kemasyarakatan yang ada di Kab. Dharmasraya,” katanya.

“Kami berharap langkah yang diambil Kapolres Dharmasraya ini bisa menciptakan situasi Pilkada yang aman, damai dan sejuk serta badunsanak di Kab. Dharmasraya dan terhindar dari isu-isu provokasi dan berita hoax,” ujarnya menambahkan. (*)⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *