Operasi Zebra Singgalang, Ditlantas Polda Sumbar Bagi-bagi Sembako

TNS – Operasi Zebra Singgalang 2020 yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19, Direktorat Lalu Lintas Polda Sumbar menggelar kegiatan sosial.

Kegiatan sosial tersebut, dalam bentuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, dan yang terkena dampak ekonominya karena Covid-19.

“Operasi kali ini (Zebra Singgalang), Ditlantas Polda Sumbar dan jajaran Lalu Lintas memberikan sembako,” kata Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Yofie Girianto Putro, S.Ik, Selasa (3/11) malam.

Dikatakan, dalam beberapa hari kemarin pihaknya menyerahkan ratusan bantuan untuk di wilayah Sumatera Barat. Salah satunya seperti kemarin, bantuan diserahkan kepada masyarakat di Kecamatan Pauh Kota Padang.

“Kita langsung menyerahkannya (bantuan) kepada warga. Semoga dapat membantu dan meringankan ekonominya,” ujarnya.

Dirinya juga menginstruksikan kepada Satlantas Polres jajaran, untuk melakukan hal yang sama.

Terakhir, Kombes Pol Yofie juga mengimbau kepada masyarakat yang berkendara agar selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas, dan mematuhi protokol kesehatan.

“Mari patuhi aturan berlalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, dan jangan lupa pula untuk selalu menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran maupun penularan virus Corona,” imbaunya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *