Cek Pasukan yang BKO, Dansat Brimob Polda Sumbar Berikan Motivasi

TNS – Sebanyak 100 personel dari Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Sumbar, saat ini sedang melaksanakan tugas BKO ke Jakarta.

Ratusan personel tersebut ditugaskan, untuk membantu memberikan pengamanan aksi unjuk rasa terkait Omnibus Law dan UU Cipta Kerja.

Dansat Brimob Polda Sumbar, Kombes Pol Joni Afrizal, S.Ik, tadi pagi berkunjung ke tempat anggotanya yang melakukan pengamanan, untuk mengecek kondisi anak buahnya tersebut, Sabtu (31/10) di Jakarta.

Disana, Kombes Pol Joni Afrizal memberikan motivasi dan semangat kepada anggotanya selama BKO, dalam menjalankan tugas negara.

“Walaupun kita BKO, harus selalu siap. Siap kesehatan, dan kekompakan. Jangan sampai ada pelanggaran,” kata Dansat Brimob Polda Sumbar.

Dalam melaksanakan pengamanan, Kombes Pol Joni Afrizal meminta kepada personel yang BKO untuk melaksanakan tugas dengan baik, humanis dan tidak arogan.

“Yang melaksanakan demo tersebut juga saudara kita, saudara sebangsa dan setanah air. Ajak mereka untuk melakukan demo yang tertib, tidak anarkis,” pesannya kepada anak buahnya.

Terakhir, dirinya berpesan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan kemanapun pergi. “Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, selalu gunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan,” pungkasnya (*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *