Cek Anggotanya yang BKO, Wakapolda Sumbar : Jaga Soliditas dan Etika Sebagai Anggota Polri

TNS – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Wakapolda Sumbar), Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, tadi siang mengunjungi ratusan personel Brimob Polda Sumbar yang BKO ke Jakarta, Sabtu (31/10).

Didampingi Dansat Brimob Kombes Pol Joni Afrizal, S.Ik, sebanyak 100 personel Satbrimob Polda Sumbar menerima pengarahan dari orang nomor dua di Polda Sumbar.

Brigjen Pol Edi Mardianto dalam arahannya mengatakan, agar personel yang BKO tersebut untuk selalu menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas pengamanan di Jakarta.

“Jaga soliditas dan etika sebagai anggota Polri,” kata Wakapolda Sumbar dihadapan anggotanya.

Kemudian, dirinya mengingatkan agar menjaga disiplin, etika, serta semangat korps sesama anggota Polri. Dan saling ingat mengingatkan sesama rekannya, sehingga dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti melakukan pelanggaran.

“Jangan sampai membuat pelanggaran, baik itu disiplin maupun etika. Tinggalkan kesan yang baik pada saat pergeseran BKO,” tegas jenderal bintang satu tersebut.

Terakhir, dimasa pandemi Covid-19 ini, Wakapolda berpesan agar selalu menjaga kesehatan. “Jaga fisik, mental dan kesehatan. Selalu berolahraga,” imbaunya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *